Friday 21 March 2014

ASURANSI APA SIH YANG PALING BAIK ??

         Demikian saya sering mendapat pertanyaan seperti ini..., awal-awal diwaktu menjadi agen..dengan semangat 45 ..saya lalu katakan ALLIANZ lah..karena begini..begitu..dan begini lagi..lengkap dengan segala info di majalah dan kesaksian-kesaksian yang kami kliping dari pada Nasabah yang sudah merasakan manfaatnya. Lalu kami berikan semua jenis proposal kalau ambil ini, itu nanti dapat 'tabungan' sebesar ini setelah 10 (sepuluh) tahun dan tahun-tahun berikutnya, dan 'semua' agen baru di Perusahaan Asuransi lainnya juga 'seragam' berkata seperti itu. Nah setelah lama berada di jalur-jalur penjualan seperti itu, sekarang dalam berjualan lebih 'kalem' dengan lebih 'disederhanakan' cara penjelasannya. Terutama dalam menyikapi berapa yang akan di 'dapat' setelah beberapa tahun kemudian. Saya berkata kalau fokus anda ingin mendapat tabungan yang lebih besar dan pasti, taruh saja di Deposito/Reksadana. Saya adalah agen penjual asuransi dengan Lisensi AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) yang fokus dalam proteksi, yakni manfaat asuransi : uang pertanggungan (kematian / sakit/ kecelakaan)..belakangan saya mencoba 'masuk' ke dunia Investasi (saham/forex) dengan 'memainkan' sendiri, lalu saya berkesimpulan bahwa investasi jenis ini 'BISA' menghasilkan uang secara 'besar dan dapat di andalkan' TETAPI tentu dengan pembelajaran yang serius.
Tetapi secara jujur saya 'tidak' menyarankan atau mengajak orang untuk saya investasikan uang mereka, karena saya tidak punya 'lisensi' untuk mengelola, tetapi kalau ASURANSI JIWA...sok atuh..sini saya bantu. Karena hanya dengan memiliki Asuransi maka akan TERSEDIA secara cepat DANA standby yang anda butuhkan saat menghadapi resiko kehidupan (sakit, kecelakaan, cacat, meninggal muda). Nah sekarang pertanyaannya Asuransi apa sih yang paling baik ? jawabannya "SEMUA" baik..yang tidak baik kalau TIDAK mempunyai Asuransi..Tentu ada kriteria lanjutan lagi yakni : Pilihlah Perusahaan Asuransi yang INTI bisnisnya HANYA Asuransi, Tidak ada macam-macam (group) perusahaan lainnya, karena akan sangat 'tidak fair' kalau campur-campur unit bisnis, tentu anda sudah tahu KORBAN jenis merek asuransi macam begini, lalu terjadilah Likuidasi/Akuisisi/Merger, siapa yang di RUGIKAN tentu Nasabahnya.. Allianz masuk dalam Kriteria yang HANYA FOKUS di BISNIS ASURANSI..sejak 1889 di Jerman, dan Di Indonesia sejak 1989.. Ayo Berasuransi.....
 photo fourze-pegang-papan_zpsae8145cc.gif